Kabur dari Karantina, Denny Sumargo Minta Rachel Vennya Ditindak Tegas

Supriyanto Rabu, 20 Oktober 2021 18:00:23
Meski berteman, Denny Sumargo juga bersikap tegas kepada Rachel Vennya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya ketahuan melanggar peraturan pemerintah soal wajib karantina usai pulang dari New York, Amerika Serikat. Ia kabur dari Wisma Atlet, Pademangan, yang semestinya harus menginap selama delapan hari.

Denny Sumargo yang sama-sama baru pulang dari New York mengaku sempat menghubungi Rachel Vennya, memberi dukungan moril atas masalah yang sedang dihadapi. Apalagi kasusnya kini sudah ditangani Polda Metro Jaya karena masuk kasus pidana.

"Kan aku lihat beritanya, aku WA 'Rachel semangat, masalah pasti akan berlalu tinggal bagaimana menyikapinya. Ini tidak mudah tapi kau pasti bisa, kalau butuh bantuan kabari aja, kita sebagai teman support'," ujar Denny Sumargo di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (19/10).

Rachel Vennya (Instagram)
Rachel Vennya (Instagram)

Meski berteman, Denny Sumargo juga bersikap tegas kepada Rachel Vennya. Jika memang terbukti bersalah, apa pun alasannya mantan istri Niko Al Hakim atau Okin itu harus mempertanggungjawabkan.

Menurut Denny Sumargo, keadilan wajib dijunjung tinggi untuk menghindari diskriminasi.

"Kalau terbukti (kabur saat wajib karantina), harus dibuktikan dulu, harus ditindak tegas. Supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak untuk mematuhi peraturan yang ada, biar enggak ada diskriminasi. Mohon maaf, ya Rachel harus ditindak," tegas Denny Sumargo.

Sebagai masyarakat taat hukum, Denny Sumargo akan berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu yang dilarang. Ia pun ingin semua tertib dan ikut mematuhi peraturan dengan jalani karantina karena memiliki tujuan yang baik.

"Saya juga sempat kepikiran 'Kalau enggak karantina efeknya apa ya, kalau karantina efeknya apa ya'. Saya pikir jangan (kabur) deh, maksudnya karantina aja yang benar," terang Denny Sumargo.

Denny juga bertanya-tanya mengapa Rachel Vennya nekat melanggar peraturan. Padahal, pihak brand fashion yang membawanya bersama Rachel ke Amerika sebenarnya sudah memberi imbauan untuk karantina. Sponsor juga menanggung biayanya.

"Erigo memberikan budget (untuk karantina), kalau kita mau upgrade itu dari dana pribadi, tambahan," ujar Denny Sumargo memberi bocoran.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang di grup, kita diingatkan untuk jangan lupa untuk karantina," pungkas Denny Sumargo.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore