Takut Naik Pesawat, Sophia Latjuba Sampai Harus Minum Obat Penenang

RIK | 28 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba mengungkap dirinya punya ketakutan yang berlebih saat naik pesawat terbang. Belakangan, ia tahu jika apa yang dialaminya itu akrab disebut Aerophobia. Bahkan, ibu dua anak itu sampai harus meminum obat penenang untuk meredakan ketakutannya tersebut.

Hal itu diungkap Sophia Latjuba saar jadi tamu di konten Ngobrol Asix bersama Anang Hermansyah. Mantan istri Indra Lesmana itu menuturkan jika phobia itu pertama ia rasakan beberapa saat setelah melahirkan Eva Celia.

"Jadi sampai sebelum take off itu minum dulu, bukan obat tidur ya, tapi obat penenang. Jadi bisa agak bikin calm," kata Sophia Latjuba.

Iya itu phobia, mungkin karena tiba-tiba punya anak terus naik pesawat itu bisa nggak in control, terus kalau ada apa-apa ninggalin anak," paparnya kemudian.

Selain obat penenang, dalam kesempatan lain Sophia Latjuba pun sempat mencoba mengonsumsi obat tidur untuk menghilangkan ketakutannya akan naik pesawat terbang. Tapi, bukannya tenang, ia malah mengalami sensasi berbeda yang tidak lebih baik dibandingkan mengonsumsi obat penenang.

"Kalau obat tidur kan bikin tidur, tapi hatinya nggak tenang, tetap deg-degan. Pernah coba waktu itu," pungkas Sophia Latjuba.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait