Kata Gus Miftah, Pertemuan Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti inisiatif dari Atta Halilintar

Supriyanto Jumat, 29 Oktober 2021 11:00:23
Keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Kriasdayanti (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gus Miftah ikut berbahagia melihat momen kebersamaan keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Kriasdayanti yang berkumpul di sebuah tempat belum lama ini. Anang bersama Ashanty dan Krisdayanti bersama Raul Lemos, beserta semua anak-anaknya. Momen kebersamaan itu juga diunggah ke media sosial.

Gus Miftah mengungkap, pertemuan dua keluarga itu merupakan rencana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sudah lama dipersiapkan. Gus Miftah pun memuni inisiatif Atta Halilintar itu.

"Saya bilang proud of you, saya bilang ke Atta. Kenapa karena bisa menyatukan tiga keluarga menjadi satu itu memang cita-cita Atta dari dulu, itu inisiatif Atta sama Aurel," ungkap Gus Miftah kepada wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10).

Menurut ulama yang membimbing Deddy Corbuzier mualaf itu, momen pertemuan dua kekuarga tersebut tidak terjadi secara tiba-tiba.

Gus Miftah mengatakan ada langkah-langkah awal sebagai pendekatan yang dilakukan Atta dan Aurel hingga pertemuan itu bisa terjadi.

Sebelumnya, Atta Halilintar memang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Krisdayanti. Bahkan Krisdayanti dan Aurel juga kerap membuat konten bersama di kanal YouTube.

"Kan beberapa kali si Atta gandeng mbak KD untuk nyanyi bareng ketika peluncuran tim Ahha, itu langkah awal untuk menyatukan keluarga itu," kata Gus Miftah.

"Terus kemudian mas Raul Lemos memberikan hadiah kepada Aurel ketika ulang tahun, itu langkah langkah step dari sebelumnya bukan ujug-ujug ada pendahuluan," tambah Gus Miftah.

Gus Miftah berpendapat, pernikahan Atta dan Aurel memberi dampak besar pada dua keluarga itu. Apalagi sebelumnya, keluarga Krisdayanti sering disebut menjaga jarak hingga menimbulkan kabar tak sedap.

"Ada pertemuan keluarga itu, saya cuma bilang perlu dikembangkan lagi supaya lebih harmonis itulah ajaibnya pernikahan mereka," pungkas Gus Miftah.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore