Bisnisnya Diizinkan Beroperasii Lagi, Inul Daratista Berterima Kasih Pada Pemerintah

Rara Dwi Citra (magang) | 10 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista bahagia mendengar kabar dari pihak pemerintah. Pasalnya, kini tempat hiburan dan karaoke di kawasan Jakarta sudah diizinkan untuk beroperasional seperti biasa meskipun masih menggunakan syarat protokol kesehatan.

Mendengar kabar tersebut Inul yang mempunyai bisnis karaoke, langsung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta dan tak lupa juga Inul ucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih Allh kabulkan doaku. Karaoke keluarga sdh bisa operasional kembali. Terima kasih kepada jajaran pemerintah yang terkait, matur suwon DISPAREKRAF. Terima kasih pak Gubernur @aniesbaswedan. Terima kasih bapak Presiden @jokowi,” tulis penyanyi “Masa Lalu” itu dalam caption Instagram-nya.

Istri dari Mas Adam itu pun semangat untuk membuka bisnis karaokenya kembali setelah mati suri akibat pandemi. Sebagai perwakilan dari pengusaha karaoke pun ia berterima kasih karena sudah mengizinkan tempat hiburan kembali beroperasi.

Dirinya juga mengatakan bahwa usaha karaokenya akan menjalani dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Hal ini berguna untuk tetap menjaga kemanan dan kenyamanan para pelanggan karaoke.

“Kami siap melaksanakan Prokes dengan baik sesuai ketentuan. Alhamdulillah saya mewakili semua karaoke keluarga mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya,” tutur Inul Daratista.

Melihat unggahan foto yang dibagikan Inul itu, rekan artis hingga netizen ikut senang serta memberikan selamat dan doa agar bisnis yang dijalani ibu dari satu orang anak ini akan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah Selamat Mbakku sayaanngg. Sukses Berkahh,” ucap Fitri Carlina.

“Alhamdulillah.. sukses selalu Ibu Ratu,” tutur Asty Ananta.

“Selamat ya jeng Minul. Sukses selalu,” ujar Ratna Listy.

“Syukur Alhamdulillah, gasssss Bunda @inul.d,” tulis netizen.

“Alhamdulillah. Semoga diberikan kelancaran usaha bunda @inul.d,” kata netizen lainnya meramaikan kolom komentar.

Tempat hiburan yang ramai dikunjungi seperti mall, tempat karaoke hingga tempat wisata sempat ditutup sementara untuk mencegah terjadinya kelonjakan kasus positif Covid-19. 

Penulis : Rara Dwi Citra (magang)
Editor: Rara Dwi Citra (magang)
Berita Terkait