Keluarga sedang Berduka Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Disebut Dugem, Selebgram Ini Beri Kesaksian Mengejutkan

Indra Kurniawan | 10 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar miring menghantam Fuji, adik perempuan almarhum Febri Andriansyah. Ia disebut asyik dugem di sebuah kelab pada saat keluarga sedang berduka.

Hal itu dikonfirmasi netizen lewat DM selebgram sekaligus sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Ia bertanya apa benar Fuji dugem di saat keluarga berduka.

"Benar enggak, sih kak kalau Fuji itu dugem padahal lagi berduka? Si akun sampai bilang punya bukti nyata," tanya netizen yang tangkapan layarnya dibagikan di Instagram Stories Marissya Icha, Rabu (10/11).

Marissya Icha terkejut mendapati ada pertanyaan semacam itu di DM Instagramnya. Tidak mengiyakan ataupun membantah, Marissya Icha mengurai betapa capeknya Fuji semenjak terjadi musibah yang menewaskan kakak dan kakak iparnya.

"Kalian harus tahu, jadi Fuji ini capek banget lho! Aku bersaksi depan muka aku, Gala enggak mau lepas dari Fuji atau Fadly. Karena selain orang tuanya, Gala paling dekat dengan Uty dan Ai (Fuji dan Fadly). Sama kakek nenek aja Gala enggak mau. Mungkin masih agak trauma," kata Marissya Icha.

Fuji disebut Icha capek banget. Dia harus bolak-balik rumah sakit mengurusi banyak hal terkait Gala. Istirahat saja jarang. Icha mengatakan orang-orang yang bikin berita miring tentang Fuji gila dan jahat.

"Tolong lah kasihan banget jadi Fuji. Dia sudah kehilangan dua orang yang berarti banget dalam hidup dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget," tandas Icha yang sudah bertahun-tahun bersahabat dengan Vanessa.

Sebelumnya, ada pegiat media sosial, Adam Deni yang mengingatkan sosok bocil untuk tidak mabuk-mabukan dengan lingkungan pertemanannya. Apalagi keluarga sedang berduka. Hanya, Adam tidak menyebut identitas sosok bocil tersebut.

"Si bocil yang terima uang duka ini suka mabok-mabokan di club lho sama circlenya," klaim Adam Deni, menambahkan punya bukti si bocil mabuk-mabukan pasca musibah.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait