Datangi Makam, Ayah Vanessa Angel Ungkapkan 2 Kekecewaan

Ari Kurniawan | 10 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali mendatangi makam putrinya di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (9/11). Kali ini, Doddy ditemani oleh Mayang, putri keduanya.

Dijumpai wartawan usai ziarah, Doddy sempat mengutarakan kekecewaannya. Pertama, terkait foto Vanessa Angel yang hilang dicuri orang. Foto tersebut sebelumnya diletakkan di bawah nisan Vanessa.

"Foto hilang (di makam) saya kecewa. Enggak tahu siapa yang ambil. Yang jelas saya kecewa," ungkap Doddy.

Berikutnya, Doddy menyampaikan rasa kecewanya terkait maraknya pihak-pihak yang membuat konten terkait kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suaminya. Tidak sedikit konten yang mengaitkan peristiwa duka ini dengan hal-hal mistis.

Terkait hal ini, Doddy mengaku sempat didatangi oleh beberapa orang yang secara langsung menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Vanessa Angel.

"Saya sangat kecewa, keluarga besar semua, baik Bibi atau saya. Kemarin ada beberapa orang datang minta maaf ke saya, ke orang tua Bibi juga karena dia bikin konten yang enggak layak. Ada tiga orang langsung minta maaf ke rumah, mudah-mudahan tidak ada lagi," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa dan Bibi tewas di lokasi kejadian. Beruntung, Gala Sky Ardiansyah selamat dari peristiwa maut tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait