Natasha Wilona Mengaku Terinspirasi Konsep Acara Resepsi Pernikahan Ria Ricis - Teuku Ryan

Redaksi | 15 November 2021 | 15:30 WIB

Pesinetron Natasha Wilona menjadi salah satu tamu yang hadir ke resepsi pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Melihat suasana yang ada, ia mengaku amat terinspirasi untuk menggelar pernikahan yang serupa.

Hal itu disampaikan Natasha Wilona usai hadir di resepsi pernikahan Ricis dan Teuku Ryan pada Sabtu (13/11) lalu. Menurutnya, pesta pernikahan Ricis dan Teuku Ryan kental akan nuansa Disney.

"Suasana di dalem itu bener-bener pernikahan ala-ala Disney, negeri dongeng.  Dari lagunya, dari tariannya, dari dekornya, kuenya, sampai ke bajunya Ricis bener-bener ala-ala princess banget lah," kata Natasha Wilona.



Lebih lanjut, sebagai pencinta Disney, Natasha Wilona pun mengaku terinspirasi. Ia berharap jika suatu saat waktu pernikahannya telah tiba, ia ingin konsep pernikahannya tak jauh berbeda dengan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Kebetulan aku pecinta Disney banget, aku suka banget dongeng-dongeng gitu. Kalau menikah aku pasti konsepnya kayak gitu lah, yang lucu, yang serba cewek banget," lanjutnya kemudian.

Sayangnya, saat ditanya kapan dirinya akan merealisasikan pernikahan impiannya tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta itu bergeming. Bahkan, saat ditanya siapa sosok pria yang sedang dekat dengannya saat ini, Wilona mengaku tak ada.

"Belum ada (yang dekat) saat ini. Semuanya teman-teman aja," tutur Nastasha Wilona.


 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait