Denny Cagur dan Istri Dikaruniai Anak Perempuan, Netizen: Kapan Lahirannya?

Rara Dwi Citra (Magang) | 17 November 2021 | 02:00 WIB

Kabar bahagia datang dari keluarga Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widihastuti. Mereka baru saja kedatangan putri kecil bernama Fazeela Meshwa Athari.

Anak ketiga mereka itu baru saja diperkenalkan kepada publik melalui unggahan di laman Instagram Shanty, @shantydenny, Jumat (12/11).

“Assalamualaikum.. jumat berkah untuk semuanya. Hii om.. tante.. kaka2 onlinr semuanya, kenalin nama aku Fzeela Meshwa Athari. Panggil aja aku Meshwa, aku anak ketiga papih @dennycagur dan mamih @shantdenny. Do’akan aku supaya sehat dan jd anak soleha ya.. pokoknya semua do’a terbaik buat aku,” tulis Shanty di salah satu unggahannya.

Shanty tampak bahagia dengan hadirnya putri kecil mereka karena beberapa hari terakhir ini, Shanty kerap kali mengunggah anaknya dalam Instagram. 

Pada potretnya, Meshwa dibalut pakaian berwarna hijau dan dihiasi bunga berwarna pink di sekelilingnya.

Melihat unggahan tersebut, sontak para rekan artis dan sahabat Denny Cagur dan sang istri memberikan selamat serta ucapan yang positif untuk putrinya.

“Walakumsalam, ucapku selamat atas karunia yang diberikan, semoga panjang umur, sehat wal’afiat & menjadi anak yg soleha, berbakti pada ke dua orang tua, berguna bagi nusa, bangsa serta agama,” tutur Agus Citayem, rekan kerja Denny.

“Selamat mba sayang. Tadi ke rumah nggak ketemu hiks hiks padahal mau lihat debaynya xixixixi,” ucap Astrid Kuya.

“Masyaallah baby Meshwa jd anak sholeha ya sayang. Gemezzz,” tulis Diyan Narji.

Selain mengunggah foto, wanita yang akrab dipanggil Teh Syanti ini pun mengunggah video bersama sang putri. Meshwa terlihat menggunakan balutan kain berwarna putih, begitu juga dengan Shanty tampak memakai baju dan hijab yang warnanya selaras dengan sang putri.

Dari unggahan tersebut pun banyak rekan sahabat yang mengomentari dan memberikan ucapan, namun terlihat netizen yang bertanya-tanya tentang kelahiran dan kehamilan Syanti.

“Anak siapa itu, kapan lahirannya? Serius nanya,” ucap netizen.

“Teteh selamat ya koq gatau hamil ny tau tau dah lahiran,” tulis netizen lainnya dalam kolom komentar.

Penulis : Rara Dwi Citra (Magang)
Editor: Rara Dwi Citra (Magang)
Berita Terkait