Dirawat di Rumah Sakit Anya Geraldine Ditemani Pacar, Dijenguk Mantan

Indra Kurniawan | 20 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine tidak menghadiri jumpa pers web series Layangan Putus produksi MD Entertainment serta premier film terbarunya, Yowis Ben 3. Bukan tanpa alasan. Ketidakhadiran Anya disebabkan kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Lewat Instagramnya, selebgram cantik ini membagikan foto sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Dengan raut tersenyum ia mengacungkan dua jari berbentuk huruf V yang melambangkan simbol "Peace" atau "Victory".

Anya Geraldine bukan sedang melakukan adegan untuk film atau web series yang dibintanginya. Ia harus menjalani operasi akibat penyakit usus buntu yang diderita.

"Ngiranya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari, eh tapi ternyata mendadak harus operasi huhu," kata Anya di bagian caption.

"Jadi nunda semua padahal hari ini ada prescon @layanganputus.md & premiere film @filmyowisbenOfficial maaf gak bisa datang," sambungnya.

Proses operasi berjalan lancar. Untuk pemulihan Anya masih harus dirawat inap di kamar rumah sakit. Meski demikian, ia tetap terlihat aktif di Instagram, membagikan aktivitasnya di kamar. Termasuk menerima kunjungan orang-orang yang hendak menjenguknya.

Terlihat dalam deretan video dan foto yang dibagikan di Instagram Stories, Anya ditemani sang pacar Nadif Zahiruddin dan dijenguk sang mantan, Ovi Rangkuti. Menyertai foto monokrom Nadif yang sedang memegang ponsel sambil tersenyum, Anya menulis sebuah kata dalam bahasa Inggris yang berarti "selalu".

Sementara untuk video Ovy Rangkuti, ia menyematkan tulisan, "Another support system. Makasih udah datang sahabat-sahabatku @ovirangkuti @_deshella."

Seperti diketahui, Anya dan Ovi pernah beberapa lama berpacaran. Ovi bahkan sempat ingin melamar Anya sebelum akhirnya asmara mereka kandas. Setelah bolak-balik dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rizky Febian, Anya baru-baru ini memperkenalkan sosok pria yang kini menjadi pacarnya yaitu Nadif.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait