Anya Geraldine Dirawat di Rumat Sakit Hingga Operasi

Supriyanto | 20 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dilarikan di rumah sakit karena kesehatannya terganggu. Lewat unggahannya di Instagram, pemain web series Layangan Putus itu membagikan kabar soal kondisinya yang sedang dirawat dan harus menjalani operasi.

Anya memajang foto dirinya sedang tiduran di atas ranjang rumah sakit. Tampak Anya mengenakan baju putih, rambut tergerai menunjukan dua jarinya. Meski sakit, Anya tetap memperlihatkan ekspresi wajah cerita.

Mantan kekasih Ovi Rangkuti itu melalui Insta Stories miliknya juga menjelaskan tentang sakit yang diidapnya hingga dilarikan ke rumah sakit. Menurut Anya Geraldine, awalnya ia merasakan sakit di bagian ribs. Anya tidak kunjung sembuh meski sudah menjalani pengobatan.

“Jadi awalnya, aku kira ribs aku sakit kayak udah seminggu lebih. Terus akhirnya aku fisio dan segala macam tapi enggak sembuh-sembuh,” kata Anya Geraldine di akun Instagram miliknya.

Awalnya Anya sempat merasakan sakit luar biasa hingga tidak bisa bangun dan tidak bisa berjalan. Anya menjelaskan bahwa dirinya mengalami inflamasi di bagian usus. “Lama-lama (sakitnya) makin turun ke bawah, makin turun ke bawah, sampai ke bawah perut sakit banget. Susah bangun, enggak bisa jalan, ternyata inflamasi ususnya,” beber Anya Geraldine.

Anya kemudian harus dioperasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. Anya bersyukur karena operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah operasinya lancar. Makasih doanya temen-temen,” pungkas Anya Geraldine di Insta Stories.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait