Kalah dari Ria Ricis, Atta Halilintar Beberkan Penyebab Subscriber Menurun

Rara Dwi Citra | 22 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis menggeser Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Diketahui, subscriber Ria Ricis bertambah secara signifikan setelah menikah dengan Teuku Ryan.

Saat ini subscriber Atta Halilntar berjumlah 28,1 juta sedangkan subscriber Ria Ricis sudah mencapai 28,3 juta. Melihat turunnya jumlah subscriber, Atta memberikan tanggapan dan juga penyebab kejadian tersebut.

Dulu, suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku bisa mengunggah tiga sampai empat konten video dalam sehari di akun YouTube-nya. Namun, untuk sekarang tidak terlalu menargetkan jumlah konten yang akan diunggah. Hal itu diduga menjadi penyebab subscriber Atta bisa menurun.

“Aku sudah enggak terlalu berambisi, sudah enggak kayak dulu. Sekarang aku lebih enjoy sama hidup aku, dulu kan aku bisa upload sehari bisa 3 sampai 4 konten, gila banget. Di 2 sampai 3 tahun terakhir itu aku lebih menikmati, ide konten lebih banyak dari tim aku yang bikin, jadi aku cuma kayak talent aja, jadi sudah enggak kayak dulu,” ungkap Atta.

Pria berusia 27 tahun tersebut mengucapkan selamat kepada Ria Ricis atas pencapaiannya. “Ya kalau aku sih ucapin selamat ya. Karena kan dari Indonesia juga, itu hal yang baik. Karena kan dari dulu memang Ricis itu di atas saya dari awal dulu. Alhamdulillah di suatu waktu aku sempat lama ya jadi yang pertama,” kata Atta.

Untuk saat ini, pria keturunan Minang ini mengaku tidak mengejar kuantitas konten dan pencapaian jumlah subscriber. Sehingga jika ada YouTuber lain menggeser posisinya, dirinya tetap santai menjalaninya. Atta pun ikut senang melihat pencapaian serta perkembangan yang dilakukan orang lain.

“Aku malah senang dan aku juga bilang di beberapa podcast, aku bilang siapa pun sekarang yang lebih bagus atau lebih baik banyak kok. Jadi bukan aku lagi yang harus nomor satu, enggak. Di dalam hati juga enggak ada rasa iri atau apa gitu,” pungkas Atta Halilintar.

 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait