Tak hanya Pernikahan, Rininta Christabella Wujudkan Bulan Madu Ala Kate Middleton

Ari Kurniawan Selasa, 23 November 2021 19:30:06
Rininta Christabella dan dr. Ullerich.

TABLOIDBINTANG.COM - Rininta Christabella sukses membetot perhatian publik usai melangsungkan pernikahan mewah dengan pengusaha alat kesehatan asal Jerman, dr. Ullerich. Mengusung konsep royal wedding, Rininta mewujudkan mimpinya menggelar pernikahan seperti di negeri dongeng.

Rininta terinspirasi pernikahan Kate middleton dan Pangeran William. Tak tanggung-tanggung, dia juga menyewa kereta kencana dengan dua kuda dan satu kusir, yang berpakaian ala kerajaan menuju lokasi pernikahannya.

Bukan hanya pesta pernikahan, bulan madu Rininta Christabella dengan dr. Ullerich tak kalah menghebohkan. Dokter yang juga merupakan Miss Indonesia 2010 asal DKI Jakarta tersebut, melangsungkan bulan madu di Seychlles, sebuah negara kepulauan yang berada di Samudera Hindia.

Meski tak begitu populer, Seychelles bukanlah tempat sembarangan. Banyak konglomerat dan pesohor dunia yang memilih lokasi tersebut untuk berlibur. Termasuk Kate Middleton dan Pangeran William.

"Saya nggak mau mainstream.Maldives sama Bora Bora sebenarnya juga cantik, tapi udah mainstream. Dan alasan kedua karena Kate Middleton adalah inspirasi saya dari wedding, pemilihan kalung, gaun pernikahan dan sampai lokasi honeymoon dia," tutur Rininta.

Karena lokasinya yang eksklusif, berlibur ke Seychelles disebut-sebut menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Bahkan jauh lebih maham dari Maldives. 

Rininta membagikan banyak momen bahagianya bersama sang suami. Di antaranya saat berpose dengan kano transparan di salah satu pantai dengan pemandangan menakjubkan yang ada di Seychelles.

Rininta juga menunjukkan pose pelukan mesra bersama sang suami. Hal itu seakan mengambarkan keduanya sangat menikmat momen bulan madu mereka. Terlebih pemandangan alam pantai di Seychelles yang sangat indah, seakan melengkapi suasana romantis keduanya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore