Tekad Omar Daniel Keluar dari Zona Nyaman Sinetron Kejar Tayang

RIK Minggu, 28 November 2021 06:00:23
Lebih dulu dikenal sebagai pesinetron, aktor Omar Daniel perlahan mulai membuat citra baru sebagai pemain film. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dulu dikenal sebagai pesinetron, aktor Omar Daniel perlahan mulai membuat citra baru sebagai pemain film. Menurutnya, memang sejak tahun 2018 lalu dirinya sengaja untuk meninggalkan dunia sinetron untuk mencari kenyamanan baru di dunia seni peran.

Hal itu disampaikan oleh Omar Daniel ketika ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, sejak awal terjun ke dunia sinetron pada 2016 lalu, ia memang tak ingin terlalu lama berada di zona nyaman pesinetron.

"Stripping sih udah dari 2018 akhir kalau enggak salah (berhenti) dan emang mau coba tantangan baru, coba ke film, coba ke series kalau bisa. Tantangan baru dan keluar dari zona nyaman aja ya," kata Omar Daniel.

Omar Daniel (Seno/tabloidbintang.com)
Omar Daniel (Seno/tabloidbintang.com)

Terbukti, belakangan namanya mulai menghiasi beberapa project film dan web series. Yang terbaru, ia tampil sebagai Aldo di serial berjudul Write Me A Love Song.

"Yang buat tertarik, (cerita) ini relate banget sama kehidupan kita, enggak hanya di dunia kerja dan entertainment aja tapi juga ya memang di mana aja. Jadi buat aku sih relate banget sama kehidupan kita, ada kekeluargaan juga, ada pertemenannya, saingan kerja dan lain-lain," paparnya.

Pria 26 tahun itu pun mengaku mulai kerasan dengan keterlibatannya di project seni peran di luar dunia sinetron. Ia merasakan beberapa perbedaan spesifik antara bermain di sinetron dan berperan dalam sebuah film dan web series.

"Treatment-nya pasti berbeda ya, punya standar sendiri di dalam meng-create sebuah produksi, semuanya berbeda. Udah di-pikirin matang-matang baru di-kerjain. Mungkin hanya ada perbedaan waktu ya, enggak instan dan ada waktu yang cukup lama (untuk pendalaman peran)," pungkas Omar Daniel.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore