Cupi Cupita Santai Dikabarkan Nikah dengan Pengusaha karena Hartanya

Supriyanto Minggu, 28 November 2021 19:00:49
Cupi Cupita (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Cupi Cupita resmi dinikahi seorang duda dan pengusaha kaya, Bintang Bagus pada 19 November 2021 di hotel mewah, daerah Bandung, Jawa Barat. Kabar pernikahan mereka mengejutkan publik lantaran selama ini Cupi Cupita dan Bintang Bagus tidak pernah mengumbar kemesraan.

Banyak warganet beranggapan negatif mengenai pernikahan Cupi Cupita si Goyang Basah dengan duda anak satu itu. Ia disebut mau dinikahi lantaran mengincar harta si pengusaha konstruksi tersebut.

"Salah satu alasan kamu mau dilamar oleh Bintang adalah karena dia duda kaya, yang punya banyak usaha dan baru menikah saja kamu sudah dibuatan rumah seharga miliaran? Fitnah atau fakta?"  tanya Feni Rose meminta klarifikasi Cupi Cupita saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret belum lama ini.

Mendengar pertanyaan itu Cupi Cupita pum tersenyum. Dengan santai Cupita Gobas mengaku wajar jika wanita mencari suami yang mapan.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus merupakan perjodohan orangtua. Cupi Cupita mengaku jika ibundanyalah yang berperan penting dalam hubungannya dengan Bintang.

Menurutnya pilihan ibunda adalah yang terbaik. Pasalnya, Cupi dikenal sebagai sosok pekerja keras sehingga butuh pasangan hidup yang mampu membahagiakannya dalam segi apapun.

"Kan Cupinya juga pekerja keras, jadi wajar kalau misalkan mama nyari orang yang bisa bertanggungjawab dan membahagiakan. Cupi nggak mungkin dong menikah dengan orang yang malas-malasan," pungkas Cupi Cupita.

Bintang Bagus dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di Bandung. Diketahui dari laman Instagramnya, Bintang memiliki sederet bisnis mulai dari kuliner, perkebunan dan peternakan hingga clothing.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore