Dituding Ingin Kuasai Harta Mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kesal

Supriyanto Rabu, 1 Desember 2021 17:00:23
Isu tudingan gila harta yang disematkan pada Doddy berawal saat dirinya gencar mengurus pencairan dana asuransi jiwa milik Vanessa Angel.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mencabut permohonan hak asuh yang sebelumnya diajukan secara bersama-sama dengan besannya, Faisal. Sehingga persoalan hak asuh terhadap putra tunggal Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah masih belum menemukan titik temu.

Dalam waktu dekat, pihak Faisal dan Doddy Sudrajat akan bertemu untuk mediasi. Namun, jika nantinya tidak ditemukan kata sepakat, Faisal akan mengajukan gugatan atas hak asuh Gala Sky.

Kisruh tersebut membuat Doddy Sudrajat dipandang negatif oleh publik. Bahkan dituding ingin menguasai harta peninggalan Vanessa. Hal itu membuat Doddy Sudrajat kesal.

"Kita dari pihak keluarga Vanessa masih dalam berduka," ujar Doddy Sudrajat kepada wartawan belum lama ini.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Doddy pun mengklarifikasi, ia mengaku tak pernah mengurus soal asuransi jiwa yang ditinggalkan mendiang putrinya. Doddy bingung mengapa netizen hanya menghujat dirinya. Menurutnya, pihak keluarga Bibi juga merasakan hak yang sama.

"Kesannya malah saya yang dihujat kan. Dibilang mau menguasai harta segala macam. Lah saya enggak mengajukan apa-apa, enggak mengajukan apa-apa ke pengadilan. Harusnya mereka yang dihujat, kenapa ke saya?" terang Doddy Sudrajat tampak kesal.

Isu tudingan gila harta yang disematkan pada Doddy berawal saat dirinya gencar mengurus pencairan dana asuransi jiwa milik Vanessa Angel. Ia juga menginginkan barang peninggalan putrinya dipisah dari Bibi. Mengenai hal itu, Doddy Sudrajat meluruskan.

"Kok seperti ini ya orang ini, temperamental sekali, membuat saya segan datang ke sana. Kalau dia bilang 'datang aja ke sini' tapi pas saya ke sana mukanya asem semua ya saya enggak nyaman," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore