Ini Alasan Keluarga Laura Anna Minta Rp.12,5 Miliar ke Gaga Muhammad

Ari Kurniawan | 23 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga almarhumah Laura Anna angkat bicara soal permintaan uang 12,5 miliar rupiah ke Gaga Muhammad. Greta Iren, kakak Laura, menyebut uang tersebut diajukan bersama somasi, sebelum kasus kecelakaan yang membuat Laura lumpuh masuk ke pengadilan. 

Menurut Iren, angka 12,5 miliar tidak asal sebut. Lewat diskusi keluarga, ia mengaku sudah memperhitungkan biaya perawatan Laura Anna hingga berusia 60 tahun. 

"Dihitung perhari Laura butuh beberapa, ya itu yang mereka bayar sampai Laura umurnya 60 tahun. Dihitung dengan inflasi uang ya, karena uang makin lama ada inflasinya dalam jangka 60 tahun itu kan," sebut Iren, saat dijumpai wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (23/12).

Iren lebih lanjut mengatakan, selama Laura Anna sakit dan dinyatakan lumpuh, pihak keluarga yang menanggung seluruh biaya perawatan. Sementara, kata Iren, Gaga sama sekali tidak membantu secara finansial. 

"Kita harus bayar suster, kita harus bayar obat-obatanya untuk luka decubitus-nya, itu harus diperhitungkan dong. Memang semuanya kan ini tanggung jawabnya dia (Gaga). Sekali lagi ini kelalaian dia, masa yang tanggung jawab kita semua," tutur Iren. 

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021, di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta Timur. Laura disebut sempat mengalami sesak napas akibat terserang asam lambung. 

Sebelumnya, Laura Anna hanya bisa berbaring di tempat tidur karena mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad. Saat kecelakaan, Gaga diduga mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait