Batal Belikan Rumah untuk Gala, Medina Zein Ingin Bangun Yayasan

Ari Kurniawan | 2 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein ikut eksis dalam drama keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Medina sempat disebut-sebut bakal ikut membelikan rumah untuk Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa dan Bibi. Tapi rencana itu kemudian gagal, karena Gala sudah lebih dulu mendapatkan rumah dari hasil nonasi masyarakat yang simpati.

"Sebenarnya kemarin itu aku udah ngajak wartawan untuk ngecek rumah, cuman katanya pihak keluarga dari Om Doddy 'ngapain rumahnya kan udah ada, ngapain ada dua'," jelas Medina Zein.

Medina Zein kemudian berusaha berkomunikasi dengan pihak H. Faisal untuk membicarakan opsi pembelian rumah untuk Gala. Tapi, menurut Medina, H. Faisal menolak untuk bertemu.

"Akhirnya aku komunikasi lagi sama keluarga Faisal, aku udah WhatsApp-an sama Pak Haji Faisal, aku minta ketemu dianya tidak berkenan," ungkap istri Lukman Azhari.

Medina Zein tidak mengetaui alasan H. Faisal menolak ajakannya untuk bertemu. "Kan kita enggak bisa maksa orang. Jadi kan aku cuma bisa komunikasi sama pihaknya Pak Doddy, disangkanya aku kubu Pak Doddy padahal aku enggak kubu-kubuan," jelasnya.

Gagal membelikan rumah untuk Gala, Medina Zein berencana untuk membangun yayasan dengan nama Vanessa Angel. Yayasan itu rencananya dibangun di kawasan Klaten, Jawa Tengah, di atas tanah 4.000 meter per segi.

"Aku kan punya tanah di Klaten sama masjid, di sana mungkin aku bikin yayasan lah yang ada bau-bau Vanessa-nya, mau ada anak yatim di situ. Kemarin Pak Doddy juga udah setuju," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait