Prilly Latuconsina Ungkap Pentingnya Gelar Akademis untuk Karier Di Luar Entertainment

RIK Jumat, 18 Maret 2022 19:30:01
(Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengatakan jika dalam waktu dekat ia berencana untuk melanjutkan jenjang S2 di bidang pendidikan. Jika tak ada halangan, Prilly akan memulai prosesnya pada Desember 2022 ini dan berharap bisa diterima di kampus impiannya.

Diakui Prilly, meski sudah punya karier cemerlang di industri hiburan Tanah Air, punya latar belakang pendidikan yang tinggi tetap penting untuk dikejar. Hal itu menurutnya berkaitan dengan tujuan besar yang ingin ia raih di masa depan.

"Tman-teman tahu kalau aku kan kerjanya bukan di industri entertainment aja. Kalau di industri entertainment aja mungkin bisa aku nggak usah ambil pendidikan akademik karena semua itu soal kreativitas, bagaimana kita ulet berkarya.  Cuma untuk bidang-bidang yang lain aku memang memerlukan sekolah," ungkapnya.

Memang, disamping statusnya sebagai artis peran, mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga menggeluti beberapa bidang di luar dunia hiburan seperti bisnis sampai menjadi pimpinan salah satu tim sepakbola. Menurutnya, hal-hal itu memang menuntut dirinya untuk memiliki background akademis.

"Pekerjaan di luar film seperti bisnis, sekarang klub bola juga, nanti aku ada goals sendiri di luar entertainment
Jadi memang background pendidikan itu tetap penting sih. Karena banyak kerjaan di luar entertainment yang harus aku jalani," paparnya.

Lantas, apakah tekad Prilly untuk mengejar pendidikan tinggi guna menopang kariernya di luar entertainment menjadi tanda jika mantan pemain Ganteng-Ganteng Serigala itu siap untuk pensiun dini?

"Aku punya goals sendiri lagi untuk masa depan. Aku pengen membuat suatu project dan membuat suatu hal di bidang pendidikan, makanya aku ambil S2-nya pendidikan supaya aku ada background akademisnya juga," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore