Herjunot Ali Tolak Nikah Beda Agama, Alasannya Tak Bisa Ditawar Lagi

Indra Kurniawan Senin, 21 Maret 2022 06:00:31
Herjunot Ali (Markuat / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali atau Junot tampaknya sangat selektif dalam memilih pasangan hidup. Salah satu syarat yang ditetapkan harus seiman. Hal itu diungkap Junot lewat Instagram Story saat ditanya netizen tentang pernikahan beda agama.

"Kak mau nanya pendapat kakak tentang pernikahan beda agama? Jika yang ceweknya yang muslim. Makasih kakak," tanya netizen. 

Junot tegas menjawab tak mau menikah beda agama. "Akuuuu... sih No! Karena beda dengan apa yang aku yakinin," tegas Junot.

Alasannya, ia ingin berdoa bareng ke Tuhan yang sama jika menghadapi masalah dalam keluarga. "Dan makmum itu harus ikut imamnya. Pendapat ini hanya buat aku dan orang-orang yang aku peduli. Itu juga kalau mereka tanya pendapatku."

Meski memegang prinsip menikah satu keyakinan, namun menurut aktor 36 tahun menikah seiman dan direstui orang tua tidak menjamin pernikahan bakal langgeng. Kuncinya bahagia dan komitmen yang sama.

"Pendapatku in general, selama kamu bahagia dengan pasanganmu dan kalian punya komitmen yang sama, ya sikat bae lah. Satu agama dan restu orang tua juga nggak jaminan kalian hidup langgeng mbak," kata Junot.

Junot sendiri sampai saat ini masih melajang. Terakhir yang terendus publik ia pacaran dengan Tatjana Saphira. Asmara mereka yang telah 5 tahun terjalin karam akibat perbedaan umur yang terlalu jauh, yaitu 12 tahun.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore