Usai Divonis Kanker, Kiki Farrel Ungkap Kondisi Terkini Mama Dahlia yang Buruk Sekali

Indra Kurniawan | 18 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel tengah bersedih. Kondisi sang ibunda, Dahlia, kian memburuk akibat kanker yang diidapnya sejak 5 tahun lalu. Seburuk apa kondisi Dahlia?

Kiki Farrel lewat Instagramnya, Minggu (17/4) sore menceritakan kronologis awal Dahlia terkena kanker. Tahun 2016 disebut Kiki tahun terakhir ia membawa mamanya jalan-jalan. Setahun berselang Dahlia divonis kanker.

Sempat dinyatakan sembuh namun tahun 2019 cerita Kiki kanker mama terdeteksi masih ada di tubuhnya. "Hingga saat ini tahun 2022 mama pun masih berjuang menghadapi penyakitnya," kata Kiki dikutip dari Instagramnya.

Kondisi Dahlia disebut Kiki "sangat buruk". Sampai katanya, "Ada tumor yang menutupi saluran air seni. Jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain."

Karena penyakitnya Kiki berkata mamanya tidak bisa makan. Setiap makan selalu muntah dan muntah lagi. "Sampai akhirnya gula darah hanya 40."

Saat ini mama hanya bisa makan lewat infusan. Kiki minta doa kepada 693 ribu pengikut Instagramnya untuk kesembuhan sang mama.

Doa dan semangat untuk kesembuhan Dahlia mengalir di kolom komentar. Beberapa di antaranya dari para seleb yang mengenal dekat Kiki Farrel. Di antaranya Donita, Indra Bruggman, Marcelino Lefrandt, dan Natalie Sarah.

"Mamaaaaa bismillah sembuh ya," ucap Donita. "Mah Dahlia cepat pulih ya," sahut Indra Bruggman. "Syafakillah mama Dahlia diangkat penyakitnya dan sehat kembali. Aamiin ya rabb," kata Natalie Sarah. Semoga lekas sembuh ya mama Dahlia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait