Penerbangan dari Swiss Delay 3 Jam, Ruben Onsu : Kok Malah Kami yang Dibilang Terlambat?

Ari Kurniawan Senin, 9 Mei 2022 16:00:24
Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dibuat jengkel oleh maskapai penerbangan saat hendak kembali dari Swiss ke Tanah Air. Akibat dua kali delay, Ruben dan rombongan terlambat tiba di lokasi transit, yakni Istanbul, Turki, hingga harus menunggu penerbangan di hari berikutnya. 

Ruben Onsu menyesalkan pihak maskapai tidak memberikan penjelasan terkait keterlambatan jadwal penerbangan yang terjadi. Suami Sarwendah itu semakin jengkel karena mereka justru menyalahkan calon penumpang. 

"BUKANNYA KAMI TERLAMBAT KARENA PESAWAT ANDA YG DELAY TERBANGNYA DARI ZURICH YA? KOK MALAH KAMI YANG DIBILANG TERLAMBAT? DAN TIDAK ADA PEMBERITAHUAN DARI PIHAK MASKAPAI TK KEPADA KAMI," ungkap Ruben Onsu. 

Tidak bisa tiba di Indonesia sesuai jadwal, Ruben Onsu merasa sangat dirugikan. Ada banyak pekerjaan yang akhirnya terbengkalai.

"Jadi point nya adalah rasa kecewa dari pengalaman buruk yang kami alamin, karna banyaknya tanggung jawab pekerjaan yang harus terbengkalai besok karna Maskapai yang delay dan tidak ada solusi lain selain menunggu 24 jam," tutup Ruben Onsu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore