Prilly Latuconsina Bongkar Penyebab Bintang GGS Tidak Pernah Kumpul Bareng Lagi

Indra Kurniawan Senin, 23 Mei 2022 15:30:25
Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala di masanya sangat fenomenal. Menduduki puncak tangga rating berminggu-minggu, sinetron produksi Amanah Surga Production melambungkan nama-nama pemainnya yang sebelumnya kurang terdengar di telinga pencinta sinetron Tanah Air.

Tujuh tahun berlalu, para pemain alumni Ganteng Ganteng Serigala tak pernah terdengar kabar mengadakan reuni. Mereka justru tenggelam dengan kesibukan masing-masing. Ada yang berbisnis, mengurus anak, dan lainnya.

"Aku mau tanya kamu satu hal, kenapa anak-anak GGS enggak ada reunian? Alasannya kenapa?" tanya Ricky Cuaca di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

"Iya kenapa ya? Kayaknya karena semua sama-sama sibuk deh. Kayak Kak Ricky sudah berkeluarga, anaknya empat. Waktu dulu GGS kan baru satu," kata Prilly saat diwawancarai di kediamannya yang supermewah di kawasan Tangerang, Banten.

"Kak Jessica Mila juga sibuk. Tapi aku sempat ketemu sih Jessica Mila di acara-acara gitu," tambah Prilly.

"Ya kalau di acara-acara ketemu. Tapi yang ketemu rutin kayak arisan atau apa, enggak ada sama sekali," sergah Ricky Cuaca bersemangat.

Prilly menegaskan kembali kesibukan masing-masing menjadi faktor utama bintang-bintang Ganteng Ganteng Serigala susah ketemu dan kumpul bareng.

"Kayaknya susah nemuin tanggal. Karena semuanya benar-benar sibuk. Kak Mila sibuk, Kak Kevin sibuk, Kak Ricky Harun apalagi. Aku juga Kakak (Ricky Cuaca) juga, Kak Michelle Joan juga," beber bintang My Lecturer My Husband season 2.

"Cuma walaupun enggak punya tanggal itu, tapi kami masih ingat satu sama lain kan," sambungnya. Ah so sweet banget sih. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore