Jelang Usia Kepala Empat, Kiki Farrel Didoakan Segera Nikah dengan Pacar Barunya

Indra Kurniawan | 28 Mei 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel sedang berbunga-bunga. Di tengah duka yang masih dirasakan akibat kepergian Mama Dahlia untuk selamanya, Kiki dikirimkan seorang perempuan cantik untuk mengisi hari-harinya. Dia adalah Yuriska Patricia atau Cia.

Lewat Instagram Kiki Farrel mengumumkan dia dan Cia baru resmi pacaran pada Kamis (26/5), bertepatan dengan ultah ke-37 dirinya. Tampak dari foto yang dibagikan, Kiki memberikan bukti bunga kepada Cia di dalam mobil yang sedang berhenti.

"Happy bday to me and happy day 1 to CIKI DAY. CIA-KIKI DAY 26052022," tulis Kiki di bagian caption.

"Allah mengirimkan seseorang untuk ku baru sekarang ini mungkin memang sudah takdir-Nya. Kita dipertemukan dalam keadaan aku sedang berduka dan kamu selalu hadir mengisi hari-hariku," lanjutnya.

 

Kiki berharap kehadiran Cia dapat membuat hari-harinya menjadikannya orang yang lebih baik lagi. "Love you (emoji hati warna merah) Yuriska Patricia," ucapnya.

Dalam sebuah kesempatan Kiki Farrel mengaku telah mengenalkan Cia kepada Mama Dahlia semasa hidupnya. Dua kali. Hanya saja Mama Dahlia sedang dalam keadaan sakit.

Menurut Kiki, Mama Dahlia tak berkomentar apa pun karena sedang berfokus kepada kesehatannya. Kiki menyebut sang mama mungkin mengharap ia cepat menikah mengingat usianya yang hampir kepala empat. Namun hal itu tak pernah diutarakan oleh Mama Dahlia.

Karenanya banyak yang mendukung hubungan Kiki dengan Cia sekarang. Beberapa di antaranya tak sabar menunggu undangan pasangan yang sedang dimabuk cinta itu.

"Omaygat Kiki akhirnya berlabuh juga. Semoga disegerakan yaa aamiin," ucap Tiwi eks T2.

"Yeaay asik asik siap terima undangan. Happy bday kak Kiki. Happy for both of you bahagia selamanya," sahut Masayu Clara yang baru saja menikah dengan Qausar Harta Perdana. Langgeng selalu Kiki.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait