Takut Dipoligami, Venti Figianti Tidak Larang Kiwil Jika Hendak Nikah Lagi

Indra Kurniawan Minggu, 29 Mei 2022 09:00:17
Venti Figianti dan Kiwil (YouTube Orami Entertainment)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman Kiwil di masa lalu membuat istri barunya, Venti Figianti takut dipoligami. Namun begitu, ia tidak melarang Kiwil untuk berpoligami. Loh kok begitu?

Kiwil poligami saat menjalin rumah tangga dengan Rohimah, dengan menikahi Meggy Wulandari. Hubungan kedua istri Kiwil kala itu mengalami pasang surut. Sampai akhirnya Kiwil digugat cerai oleh keduanya dalam waktu berdekatan. 

Setelah cerai dengan Meggy, Kiwil dikabarkan sempat menikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan, Eva Belissima. Pernikahan itu yang kemudian memantik perceraian Rohimah dengan Kiwil yang telah memiliki empat anak. 

Mengetahui perilaku suaminya di masa lalu, Venti mengaku takut. Hanya ia tidak melarang jika Kiwil hendak berpoligami kembali. 

"Takut lah, takut sekali. Kalau masih mau seperti itu kembali, ya silakan. Kalau enggak, alhamdulillah," kata Venti dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Sabtu (28/5).

Venti Figianti mengaku kerap terbakar api cemburu jika ayah tujuh anak itu dekat  perempuan lain. Ia tak memungkiri belum percaya sepenuhnya pada komedian bernama asli Wildan Delta itu. 

"Cemburu sih masih. Kalau percaya sih belum terlalu, masih proses lah. Mudah-mudahan sih benar-benar capek, enggak lagi begitu (poligami)," harap Venti. 

Kiwil menegaskan tidak mau lagi poligami. Menurutnya, poligami yang dilakukan di masa lalu dibatasi adanya masalah rumah tangga yang membuatnya tidak kerasan. 

"Gue udah enggak mau lagi, ya. Jangan sampai lu jerumuskan gue, entar gue nikah lagi. Jangan sampai konflik yang lama ada di rumah gue yang baru," Kiwil yang kini berambut perak mengingatkan Venti. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore