Resmi Nikah, Ini Mas Kawin yang Diberikan Deddy Corbuzier untuk Sabrina Chariunnisa

Ari Kurniawan Selasa, 7 Juni 2022 14:30:36
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa. Prosesi akad nikah digelar di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (6/6).

Dalam prosesi sakral tersebut, Deddy Corbuzier menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai 2.022 dolar Singapura. 

"Kalau cari 2 dolar Singapura masih ada, rupiah agak susah," kata Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier, saat ditanya soal alasan pemilihan dollar Singapura sebagai mas kawin. 

Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa terkesan mendadak, sebab sebelumnya sama sekali tidak terungkap rencana bahagia tersebut. Soal ini, Gus Miftah menampik. 

"Direncanakan sebelum Lebaran, tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT itu, sudah kami bicarakan, karena memang sudah rencana sebelum itu. Kemudian mengerucut pas saya di Mekah, Sabrina WhatsApp saya, meminta untuk membantu pelaksanaan di hari H," jelasnya. 

Gus Miftah turun langsung membantu persiapan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Terutama soal dokumen untuk Kantor Urusan Agama (KUA).

"Terutama terkait dokumen Deddy yang mualaf, karena belum sempat kami urus. Akhirnya kita urus, supaya di buku nikah, dia tercatat sebagai muslim," terang Gus Miftah lebih lanjut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore