Indra Brasco Gemar TikTokan, Mona Ratuliu Sebut Efek Pandemi

RIK Selasa, 28 Juni 2022 14:00:13
Mona Ratuliu

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu mengomentari kegemaran suaminya, Indra Brasco dalam membuat konten di TikTok. Menurutnya, hal itu berawal dari pandemi Covid-19 yang mengharuskan keluarganya banyak berdiam diri di rumah. Dari situ, Mona menyebut jika sang suami tertarik untuk bermain TikTok dari anak mereka, Nala.

Hal itu diceritakan Mona Ratuliu saat ditemui di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Awalnya pandemi, kasihan Nala kan aktif banget, jadi sebelum ke rumah perlu habisin energi sebelum pandemi. Setelah pandemi nggak tau harus ngapain,  fasilitas apartemen ditutup, kita putar otak gimana abisin energi anak-anak," ungkap Mona Ratuliu.

Lebih lanjut, Mona menuturkan jika TikTok kala itu menjadi salah satu solusi untuk mengisi waktu luang keluarganya. Dari situ, Indra lantas tertarik untuk aktif membuat konten TikTok yang berawal dari keisengan menemani Nala bermain.

"Waktu pandemi TikTok jadi solusi banget buat Nala caribkegiatan, itu jadi hiburan juga buat Nala dan hiburan buat bapaknya," paparnya.

Tak disangka, konten-konten yang dibuat keluarganya diminati oleh publik. Selain menjadi rajin membuat konten, Mona menyebut jika belakangan Numa, anak bungsunya pun mulai ikut-ikutan bermain TikTok.

"Sekarang nambah Numa ikut TikTokan, seru jadi bounding. Bapaknya juga jadi ketagihan," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore