Menikmati Pemanasan, Denny Cagur Ngaku Lebih Kreatif Dibanding Istri

Indra Kurniawan | 15 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Denny Cagur dan istrinya Shanty Widihastuti menginjak tahun ke-16. Meski sudah memiliki tiga anak, urusan ranjang mereka tetap membara. 

Sebelum menyantap menu utama, mereka dipastikan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hanya saja Denny mengaku dirinya lebih kreatif dibandingkan Shanty.

"Kalau pemanasan saya yang lebih kreatif, dia lebih malas. Saya lebih punya beban lebih. Tetapi saya menikmati itu," kata Denny kepada seksolog Zoya Amirin di kanal YouTube Orami Entertainment. 

Pemanasan yang dilakukan menurut penuturan Denny, sehabis sama-sama bebersih badan dan lainnya, mereka saling berpelukan, dilanjutkan saling bercumbu, "Sayang-sayangan. Pijit".

"Pas udah mulai, ya udah bareng-bareng," kata Denny. 

Denny mengatakan Shanty terkadang mau mulai lebih dulu untuk pemanasan. Hanya kata Shanty tidak ada ritual tutup mata seperti yang dilakukan Denny terhadapnya.

"Kalau bicara prosentase, lebih sering saya yang mulai duluan pemanasannya. Walaupun setelah dilepas, ya udah (dia juga aktif)," jelas presenter 44 tahun.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait