Berdandan Ala Anak SMA, Tas yang Dipakai Aura Kasih Bikin Salfok

RIK | 20 Juli 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih selalu punya cara untuk menyedot perhatian publik. Yang terbaru, ibu satu anak itu menjadi perbincangan saar berpose menggunakan seragam SMA saat hadir di acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Selain penampilannya, warganet juga dibuat salfok (salah fokus) dengan tas yang dikenakan.

 

Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, mantan istri Eryck Amaral itu mengunggah beberapa foto saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Salah satu yang mencuri perhatian ketika ia berpose di depan dekorasi sambil bergaya imut layaknya anak remaja. Melengkapi unggahannya itu, Aura Kasih hanya menuliskan caption yang singkat.

"Kalo kamu satu sekolah sama aku, gimana?" tulisnya dalam keterangan foto.

Merasa terpancing dengan caption yang ditulis, warganet pun berbondong-bondong mencuri perhatian Aura Kasih dengan berbagai komentar yang bermaksud menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Komentar-komentar yang masuk pun amat beragam, kebanyakan bernada gombalan.

"Kalo aku satu sekolah sama kamu, aku fokus belajar... Belajar gimana caranya bisa mendapatkanmu," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Sekolah tiap hari walaupun hari minggu/libur," balas yang lainnya.

Tak hanya komentar-komentar bernada gombalan, ada salah satu akun yang diduga teman Aura Kasih berkomentar lain. Tak seperti warganet kebanyakan, ia malah mengomentari tas yang dikenakan penyanyi 35 tahun tersebut.

"Anak sekolah tasnya ngerii ya kak bisa bayar sekolah 1 tahun canda," tulis salah satu akun. "Kan hadiah ceritanya... klo tas kamu baru beb bisa bayar anak gw sampe kuliah iziin bu," jawab Aura Kasih.

 

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait