Rayakan Ultah ke-30, Amel Alvi Berdoa Menemukan Pria Bertanggung Jawab

Seno Susanto | 3 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan model majalah pria dewasa, Amel Alvi menggelar pesta ulang tahun ke-30 di sebuah restoran mewah kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini. Wanita kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 itu mengaku siap menikah dan berdoa mendapatkan jodohnya.

Kepada wartawan, Amel Alvi tidak menuntut banyak kepada calon suami. Ia berharap menemukan sosok pria yang baik, sayang keluarga dan bertanggung jawab.

"Semoga bisa ketemu jodoh yang bisa sayang aku dan keluargaku juga, bertanggung jawab dalam segala hal. Bisa menjadi imam yang baik untuk aku dan anak-anakku kelak, amin," ungkap Amel Alvi di sela pesta ultahnya.

Tidak hanya itu, Amel Alvi juga berdoa agar niatnya membahagiakan orang tua bisa terwujud. Ia ingin memboyong orang tua ibadah haji.

"Semoga doa-doa terbaik aku tercapai di usia yang baru, bisa membahagiakan kedua orang tuaku serta menjadi wanita dewasa yang salehah dan anggun," kata Amel Alvi.

"Dan semoga Allah izinkan bisa menunaikan ibadah haji bersama kedua orang tuaku sebelum umurku 31 tahun, amin ya Allah," tambah Amel Alvi.

Pada perayaan ulang tahun digelar meriah dengan dihadiri oleh banyak publik figur yang merupakan kerabat dekatnya.

Bicara soal karir, Amel Alvi tengah sibuk bermain sinetron terbarunya yang berjudul Putri Duyung Season 2. Sebelum bermain di sinetron ini, perempuan cantik nan seksi itu vakum dari dunia disk jockey (DJ) karena pandemi.

"Doakan ya semoga panjang sinetronnya, amin, dan DJ juga," pungkas Amel Alvi.

(seno)

 

 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait