Desy Ratnasari Dipepet 3 Pria, Salah Satunya Hadir dalam Mimpi Anaknya Saat Umrah

Indra Kurniawan Jumat, 12 Agustus 2022 20:00:23
Desy Ratnasari didekati oleh tiga pria. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari didekati oleh tiga pria. Salah satunya hadir dalam mimpi anaknya Nasywa Nathania Hamzah usai doa ketika umrah baru-baru ini. Siapakah pria itu?

Delapan belas tahun sudah Desy menjanda sejak pernikahannya dengan Sammy Hamzah kandas pada 2004. Desy tidak ngoyo mencari pasangan lagi. Semua ia serahkan kepada Sang Khalik.

Tidak mencari, bukan berarti tak ada yang mendekati. Pelantun "Tenda Biru" mengaku saat ada tiga pria yang mendekatinya. Hanya saja, jati diri tiga pria itu enggan dibuka Desy.

"Ada sih (yang klik) tapi saya untuk 'Ini dia (orangnya)'" aku Desy dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official saat menjadi bintang tamu program FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Desy Ratnasari (Seno/tabloidbintang.com)
Desy Ratnasari (Seno/tabloidbintang.com)

"Sekarang konsepnya gini, ya Allah saya enggak pacaran ya, saya cuma mau kecenderungan hati saya, kalau memang dia, ya udah dekatkan. Kalau memang bukan, jauhkan, ganti yang lebih baik," tambahnya.

"Saya yakin itu kayak seleksi alam. Ya udah yang paling akan menjadi jodoh saya, saya yakin akan bertahan. Dari antara 3 itu akan ada 1 yang tertinggal. Pokoknya kamu datang ke saya, saya akan bilang ke semua orang 'Ini suami saya'," sambungnya.

Dari ketiga pria itu kata Desy kini tersisa dua. Siapa sangka salah satunya hadir dalam mimpi Nasywa saat umrah bersama Desy baru-baru ini. Desy bercerita saat khusyuk berdoa, Nasywa tiba-tiba memberi tahu lagu "Diri" milik Tulus.

"Dia bilang begini, 'Bunda aku rasa bunda harus mendengarkan lagu ini sebelum doa.' Saya tahu maksud anak saya bahwa saya harus memaafkan diri saya atas segala kesalahan saya, menerima semua luka di masa lalu saya dan saya harus memandang masa depan dengan lebih cerai," tutur Desy.

"Setelah itu dia peluk saya. Kami doa bersama. Begitu pulang, kami tidur. Pas bangun jam 4 dia bilang, 'Saya mimpi (salah satu dari 3 pria itu)' Saya cuma bilang 'why?' Dia jawab 'it's up to you'," lanjutnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore