Ingin Pegang Kendali, Selvi Kitty Suka gaya Women On Top saat Bercinta

Supriyanto | 18 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut seksi Selvi Kitty buka-bukaan soal aktivitas seks dengan suami. Aktris berusia 29 tahun itu mengungkap gaya bercinta favoritnya hingga mengaku butuh bantuan sex toy untuk variasi.

Hal tersebut diungkap Selvi Kitty saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Jessica Iskandar belum lama ini. Mantan personel Duo Walang Sangit itu mengatakan paling suka posisi women on top.

“Atas, iya pegang kendali. Suka di atas karena aku orangnya suka eksplor,” tegas Selvi Kitty tersenyum.

Ada beberapa gaya lain yang juga disukainya. Selain posisi women on top, Selvi Kitty juga menyebutkan bahwa posisi bercinta menyamping menjadi salah satu favoritnya.

Menurutnya, posisi menyamping membuatnya lebih gereget saat bercinta dengan pasangannya.

Selvi Kitty menambahkan, ia dan suami memiliki koleksi seks toy yang cukup banyak. Ia buka-bukaan bahwa barang tersebut dibeli atas pengetahuan sang suami.

“Ada, warna warni. Ada 4 apa 7 gitu, dipakai masa dibiarin,” kata Selvi Kitty.

Alat-alat tersebut diakui sangat membantu keharmonisan hubungan dengan suami. Menurutnya, agar tudak monoton dibutuhkan variasi gaya saat beraktibutas seks.

“Kalau ada kesempatan kita suka ngobrol, gaya apa lagi ya. Karena aku minta orangnya, ‘yang, ada alat baru nih’, to the point aja. Gue foto, beli nggak nih buat gue. Jadi ada ibaratnya semester 1, semester 2 kayak kuliah,” pungkas Selvi Kitty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait