Reaksi Ruben Onsu Bertemu Pelaku Pencurian Tokonya 

Redaksi | 17 Oktober 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi berhasil menangkap pelaku pencurian di toko kue milik Ruben Onsu. Senin (17/10), Ruben mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangan sebagai korban. 

"Kebetulan saya datang ke Polres Jakarta Selatan ini sebagai saksi dari korban yang juga pemilik dari toko," kata Ruben Onsu. 

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu juga sempat bertemu langsung dengan pelaku. Ayah Betrand Peto itu mengaku tidak mengenal sosok pria tersebut. 

"Ya sempat (ketemu pelaku), cuma buat saya hanya memastikan apakah saya kenal atau nggak," tutur Ruben Onsu. 

Sebelumnya sempat beredar dugaan bahwa pelaku pencurian di toko kue Ruben Onsu merupakan orang dalam. Sebab dalam rekaman CCTV terlihat ia sudah tahu betul seluk beluk toko. 

"Saya juga masih deg-degan, kenal nggak ya, karena kayaknya treknya tahu banget. Dia tahu banget treknya, oh ternyata memang bisa menjadi barang bukti kepolisian makanya adanya penyidikan lebih lanjut lagi," ungkap Ruben Onsu. 

Ruben Onsu berterima kasih kepada satuan Polres Metro Jakarta Selatan yang dengan cepat menindaklanjuti laporannya. 

"Terima kasih untuk semuanya Polres Metro Jakarta Selatan. Makasih banget karena kami rasakan kecemasan apalagi ada barang bukti dan semuanya sudah saya lengkapi dari CCTV," pungkas Ruben Onsu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait