Ahmad Dhani Bilang, Ahok Sudah Pasti Didukung PDIP

Abdul Rahman Syaukani | 5 September 2016 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tahadja Purnama alias Ahok sempat berseteru dengan PDI Perjuangan lantaran menyinggung soal mahar partai dan dinilai menjelek-jelekkan partai politik, yang kemudian disimpulkan sebagai anti-partai atau deparpolisasi.

Namun kini hubungan Ahok dengan PDIP sepertinya mulai harmonis kembali. Bahkan Ketua Umum PDIP disebut-sebut sudah memberikan dukungan bulat terhadap Ahok untuk kembali memperebutkan kursi DKI 1 pada Pilgub 2017 mendatang.

Dukungan Megawati ke Ahok ini diungkapkan oleh Ahmad Dhani melalui akun Twitter miliknya, @ahmaddhaniprast.

"BG di BIN...Mega dukung Ahok...kalo ahok kalah..PDIP kasi Mendagri buat Ahok...Deal #ADP," kicau Ahmad Dhani di Twitter, Sabtu (3/9).

Suami Mulan Jameela itu memang tidak henti-henti menyerang Ahok yang dinai gagal dalam memimpin Jakarta. Ahmad Dhani dalam sejumlah kesempatan kerap mengkritik kebijakan dan sepak terjang Ahok selama hampir 5 memimpin Ibukota.

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani juga sempat mengkritik Ahok soal genangan banjir di sejumlah titik di Jakarta.

"Udah... Timses dan Ahoker suruh jadi tim penangan banjir aja hok @basuki_btp.. Pasti beres...ha..ha...," kicau Ahmad Pada, 28 Agustus lalu.

Pilgub DKI Jakarta yang bakal digelar di tahun depan memang mulai terlihat tanda-tanda pertarungan sengit. Sejumlah tokoh telah mendeklarasikan diri sebagai penantang Ahok. Di antaranya Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait