Ahmad Dhani Bilang, Ahok Sudah Pasti Didukung PDIP

Abdul Rahman Syaukani Senin, 5 September 2016 06:45:04
Ahmad Dhani (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tahadja Purnama alias Ahok sempat berseteru dengan PDI Perjuangan lantaran menyinggung soal mahar partai dan dinilai menjelek-jelekkan partai politik, yang kemudian disimpulkan sebagai anti-partai atau deparpolisasi.

Namun kini hubungan Ahok dengan PDIP sepertinya mulai harmonis kembali. Bahkan Ketua Umum PDIP disebut-sebut sudah memberikan dukungan bulat terhadap Ahok untuk kembali memperebutkan kursi DKI 1 pada Pilgub 2017 mendatang.

Dukungan Megawati ke Ahok ini diungkapkan oleh Ahmad Dhani melalui akun Twitter miliknya, @ahmaddhaniprast.

"BG di BIN...Mega dukung Ahok...kalo ahok kalah..PDIP kasi Mendagri buat Ahok...Deal #ADP," kicau Ahmad Dhani di Twitter, Sabtu (3/9).

Suami Mulan Jameela itu memang tidak henti-henti menyerang Ahok yang dinai gagal dalam memimpin Jakarta. Ahmad Dhani dalam sejumlah kesempatan kerap mengkritik kebijakan dan sepak terjang Ahok selama hampir 5 memimpin Ibukota.

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani juga sempat mengkritik Ahok soal genangan banjir di sejumlah titik di Jakarta.

"Udah... Timses dan Ahoker suruh jadi tim penangan banjir aja hok @basuki_btp.. Pasti beres...ha..ha...," kicau Ahmad Pada, 28 Agustus lalu.

Pilgub DKI Jakarta yang bakal digelar di tahun depan memang mulai terlihat tanda-tanda pertarungan sengit. Sejumlah tokoh telah mendeklarasikan diri sebagai penantang Ahok. Di antaranya Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.