Widi "Vierratale" Minta Izin Ibunya Sebelum Membuat Tato

Yohanes Adi Pamungkas | 27 September 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup musik Vierratale, Widi, dikenal memiliki penampilan menarik. Ditemui belum lama ini, Widi mengatakan jika sebagai vokalis dia memiliki kewajiban untuk pintar bergonta-ganti gaya pakaian. 

"Vokalis atau tidak tentu aku ingin bagus kalau dilihat orang lain jadi menurut aku penampilan memang nomor satu," tutur Widi menambahkan ia peduli penampilan karena pekerjaannya yang sering bertemu orang-orang.

Termasuk kebiasaan Widi yang sejak beberapa tahun lalu mulai mengkoleksi tato di tubuhnya untuk menunjang penampilannya sebagai musisi. Bagi beberapa perempuan tato adalah sesuatu yang masih tabu, namun Widi mengaku memiliki tato adalah bentuk ekspresi dia sebagai seorang musisi. "Kenapa aku membuat tato karena aku kerja di musik, aku seniman bukan pekerja kantoran," tegas Widi.

Sang ibu ternyata tidak begitu menyukai kebiasaan Widi memiliki tato. "Mana ada orangtua yang mendukung," sahut Widi. Namun setiap ingin membuat tato baru Widi selalu memberi tahu ibunya. "Kata mama terserah karena aku yang akan rugi," cerita Widi siang itu. "Mengoleksi tato tidak boleh menyesal karena harus benar-benar yakin," tutup Widi.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait