Tom Hanks Jadi Tamu Tak Diundang di Sebuah Pesta, Apa yang Terjadi?

aura.co.id | 28 September 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada yang suka apabila muncul tamu yang tak diundang (wedding crasher) dalam pesta pernikahan mereka. Namun, apa jadinya jika aktor terkenal Hollywood yang menjadi tamu tak diundang tersebut?

Tentunya Anda akan berfoto bersama dan ber-selfie ria dengan sang aktor. Kira-kira hal inilah yang dilakukan pasangan Elisabeth dan Ryan, ketika Tom Hanks menghampiri mereka dalam sesi pemotretan pernikahan mereka.

Elisabeth dan Ryan pun berfoto bersama dengan Tom Hanks dan tak lupa melakukan selfie, seperti dilansir laman Telegraph. Senyum pun tak lepas dari wajah pasangan tersebut. Fotografer pernikahan pasangan tersebut, Meg Miller tak lupa mengabdikan momen berharga itu.

Tom Hanks pun mem-posting foto tersebut dalam akun Instagram-nya dan menuliskan: "Elisabeth dan Ryan! Selamat! Hanx."

Ini bukan kali pertama Tom Hanks menjadi tamu yang tak diundang dalam sebuah pesta pernikahan. Sebelumnya pada tahun 1993, Tom Hanks pernah menyelamati pasangan yang menikah ketika ia sedang syuting Forrest Gump di South Carolina.

"Saya melihat sebuah mobil di lampu merah di dekat gereja dan seorang pria melambaikan tangan dari dalam mobil dan membunyikan klakson," ujar mempelai wanita yang menikah pada tahun 1993 tersebut.

"Saya tidak memikirkan apa-apa. Setelah kami tiba di depan gereja, mobil tersebut menepi dan pria tersebut melompat keluar dan berlari ke arah kami. Dia berkata, 'Hai, saya Tom Hanks, dan saya ingin mengucapkan selamat berbahagia!'"

 

(yuri/wida)

AURA.CO.ID

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait