Ruben Onsu Akhirnya "Pecah Telur" Setelah 12 Tahun Berkarier

Ari Kurniawan Kamis, 20 Oktober 2016 18:10:20
Ruben Onsu (Bambang Setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sudah 12 tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Selama itu pula Ruben hanya fokus menjadi pembawa acara.

Sekian lama menunggu, kesempatan untuk bermain sinetron akhirnya menghampiri Ruben Onsu tahun ini.

Ruben Onsu bersama Asri Welas bergabung dalam sinetron Gara Gara Duyung yang tayang di ANTV.

"Akhirnya saya bisa main sinetron. Saya enggak jadi siapa-siapa di sini. Jadi Ruben juga," bilang suami Sarwendah itu, saat dijumpai di lokasi syuting Gara Gara Duyung, di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/10).

Ruben Onsu mengakui masih harus banyak belajar dan beradaptasi dengan ritme kerja sinetron. Ada beberapa kebiasaan sebagai presenter yang sulit dia lepaskan saat akting.

"Kebiasaan nengok kamera terus. Kebiasaan kalau 'action' harus nengok kamera, jadi harus mengulang terus," cerita Ruben Onsu.

Gara Gara Duyung mulai tayang di ANTV pada 15 Oktober 2016. Selain Ruben Onsu dan Asri Welas, sinetron ini juga dibintangi oleh Loyd Cristina, Rico Verald, serta Ravi Bhatia.

(ari/ind)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.