Cut Meyriska Salut Stefan William Menikahi Celine Evangelista

Supriyanto | 10 November 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati drama panjang, Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016, di Bali.

Pernikahan itu tak mendapat restu dari ibunda Celine Evangelista, Nurul Vincentia namun banyak yang mendoakan kebahagiaan Stefan dan Celine.

Cut Meyriska, teman di sinetron Anak Jalanan malah memuji langkah Stefan William yang berani memutuskan untuk segera menikah.

"Ini menunjukkan kalau Stefan itu orangnya serius. Enggak pacaran doang tapi niatnya bagus. Jadi enggak masalah menurut aku," ungkap Cut Meyriska di lokasi syuting, kawasan Jakarta Timur, Rabu (9/11).

Cut Meyriska juga mengucapkan selamat serta mendoakan pasangan Stefan William - Celine Evangelista agar selalu berjodoh dan cepat diberi keturunan.

"Happy wedding buat Stefan dan Celine, semoga bisa bersatu terus sampai maut memisahkan. Dan semoga bisa cepet dapat dede-dede lucu. Selamat ya," pungkas Cut Meyriska.

Kabarnya, upacara pemberkatan pernikahan Stefan dan Celine bakal digelar sore nanti pukul 16.30 WITA di Bali kemudian lanjut resepsi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait