Cut Meyriska Salut Stefan William Menikahi Celine Evangelista

Supriyanto Kamis, 10 November 2016 16:00:02
Cut Meyriska Salut Stefan William Menikahi Celine Evangelista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati drama panjang, Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016, di Bali.

Pernikahan itu tak mendapat restu dari ibunda Celine Evangelista, Nurul Vincentia namun banyak yang mendoakan kebahagiaan Stefan dan Celine.

Cut Meyriska, teman di sinetron Anak Jalanan malah memuji langkah Stefan William yang berani memutuskan untuk segera menikah.

"Ini menunjukkan kalau Stefan itu orangnya serius. Enggak pacaran doang tapi niatnya bagus. Jadi enggak masalah menurut aku," ungkap Cut Meyriska di lokasi syuting, kawasan Jakarta Timur, Rabu (9/11).

Cut Meyriska Salut Stefan William Menikahi Celine Evangelista (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Cut Meyriska Salut Stefan William Menikahi Celine Evangelista (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Cut Meyriska juga mengucapkan selamat serta mendoakan pasangan Stefan William - Celine Evangelista agar selalu berjodoh dan cepat diberi keturunan.

"Happy wedding buat Stefan dan Celine, semoga bisa bersatu terus sampai maut memisahkan. Dan semoga bisa cepet dapat dede-dede lucu. Selamat ya," pungkas Cut Meyriska.

Kabarnya, upacara pemberkatan pernikahan Stefan dan Celine bakal digelar sore nanti pukul 16.30 WITA di Bali kemudian lanjut resepsi.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.