Happy Salma Pentaskan "Perempuan Dangdut" Sebagai Ajang Refreshing

Indri Widiyanti | 29 November 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Salma akan kembali mementaskan pertunjukan monolog. Kali ini Happy mengambil tajuk Perempuan Dangdut. Pementasan ini digelar di NuArt Sculpture Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/11).

Dalam pementasan tersebut Happy Salma berperan sebagai Liza Syasya, seorang penyanyi dangdut Pantura yang tidak berhasil diorbitkan menjadi penyanyi dangdut papan atas. 
Mementaskan Perempuan Dangdut bagi Happy Salma adalah sebuah penyegaran. Sebab sebelumnya aktris kelahiran 4 Januari 1980 ini membawakan naskah dalam bahasa yang cukup baku dan berat unsur sastranya.

"Jadi ketika saya mementaskan Perempuan Dangdut, walaupun memang isunya berat tapi dengan bahasa sehari-hari. Terus ada dangdut kekinian, jadi refreshing aja buat saya," tutur Happy Salma saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (28/11).

Setelah mementaskan Perempuan Dangdut, Happy Salma akan terus berkarya mengikuti inspirasinya. Salah satu rencana Happy Salma adalah kembali membuat pementasan bersama aktris dan aktor Tanah Air, seperti Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Cut Mini, dan lainnya.

"Saya memang sekarang selalu bikin pertunjukan. Tidak selalu saya yang main. Ada ke depan yang akan main yang saya produserin," ungkap Happy Salma.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait