Break Syuting, Elina Joerg Fokus Jalani Bisnis Produk Kecantikan

Redaksi Selasa, 21 Pebruari 2017 23:45:39
Elina Joerg bisnis produk kecantikan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sinetron Mermaid in Love 2 Dunia tamat, pemeran Katya, Elina Joerg mengaku tengah fokus menjalani bisnis produk kecantikannya. "Baru launching parfum, dan sekarang lagi bikin body lotion sama yang lainnya," ujar Elina Joerg saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2). 

Gadis berusia 17 tahun itu mengatakan, menjalani bisnis produk kecantikannya sejak satu bulan yang lalu bersama sang bunda. "Dari bulan Januari. Kerja sama sama dokter. Jadi dia yang punya modal dan aku sama mamaku yang jalani," kata Elina.

Sebagai pebisnis pemula, Elina Joerg tak memungkiri produk kecantikkannya masih belum terkenal di kalangan konsumen. Namun, ia rajin memanfaatkan akun pribadi media sosialnya untuk promosi.

"Alhamdulilah, fans-fans aku sudah beli, teman-teman aku juga. Memang belum terlalu banyak, karena kan butuh waktu dan prosesnya lama buat memperkenalkan," terang Elina Joerg. "Aku pakai sosmed buat iklan, jadi lebih gampang buat masyarakat lihat produk-produk yang aku jual," tambahnya.

(fata/yb)


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.