Cerita Ferry Ardiansyah Diminta Menikah Lagi oleh Anaknya

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 7 Maret 2017 16:10:10
Ferry Ardiansyah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Tasya Nur Medina, Ferry Ardiansyah dikaruniai seorang anak bernama Keefe Bazli Ardiansyah. Sang anak yang baru berusia 6 tahun itu, di luar dugaan, satu kali pernah meminta Ferry Ardiansyah untuk menikah lagi supaya dia bisa punya adik lagi. 

"Ada pertanyaan yang lucu. Kita bilang mau meeting keluarga, ada yang mau nikah. Kata dia (anak), daddy nikah lagi aja, biar aku punya adik," tutur Ferry Ardiansyah menirukan perkataan sang anak, saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Permintaan Keefe Bazli Ardiansyah itu tentu saja mengundang tawa pasangan Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina. Keduanya kemudian memberi penjelasan kepada sang anak untuk berdoa supaya lekas diberi adik. "Tiba-tiba dia nanya, terus gimana biar punya anak. Saya bilang doa yang banyak. Dia kritisnya luar biasa," imbuh Ferry Ardiansyah yang kala itu didampingi istrinya.

Berniat memberi Keefe Bazli Ardiansyah adik, pasangan Ferry Ardiansyah- Tasya Nur Medina kini sedang berusaha keras mendapatkan momongan lagi. Salah satu cara yang dilakukan dengan melakukan liburan berdua saja. "Belum dikasih," ucap Ferry. "Tiga tahun lalu aku kista, tapi sudah diangkat. Tapi sampai sekarang belum dikasih. Nanti kita liburan lagi tanpa anak ya," timpal sang istri.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.