Main Film "Jomblo" Natasha Rizky Merasa Beruntung

Ari Kurniawan Jumat, 17 Maret 2017 16:20:14
Natasha Rizky membintangi film Jomblo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Hanung Bramantyo dan para pemain film Jomblo hadir dalam jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakata, Kamis (16/3) kemarin. Di antaranya tampak wajah cantik Natasha Rizky.

Di tengah himpitan artis pendatang baru, Natasha Rizky merasa beruntung bisa terpilih untuk bermain di film yang pernah sukses pada 2006 silam. 

"Aku sudah berkeluarga, yang lain masih single. Nggak semua orang udah punya anak dan nikah comeback dapat film," ungkap Natasha Rizky. Kebahagiaan ibu dua anak itu semakin lengkap karena Hanung tidak memermasalahkan hijab yang ia kenakan. 

Natasha Rizky membintangi film Jomblo (Seno/tabloidbintang.com)
Natasha Rizky membintangi film Jomblo (Seno/tabloidbintang.com)

Kesuksesan film Jomblo satu dekade silam tak menjadi beban bagi Natasha Rizky. Sebab, film yang baru akan diproduksi ini mengusung cerita yang betul-betul baru. Bahkan, para pemain dilarang untuk mengambil referensi dari film terdahulu. 

"Mas Hanung saranin jangan nonton film pertama, nanti beda banget. Jadi bebannya lebih soal bagaimana bisa beda dengan yang dulu. Ini film baru," tukas Natasha Rizky. 

(ari/ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.