EKSKLUSIF: 10 Hari Syuting "Putri Untuk Dewa", Ini yang Amanda Manopo Rasakan

Indra Kurniawan | 23 Maret 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo akan kembali menghibur penggemarnya di layar kaca. Setelah sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang dibintanginya tamat 2 bulan lalu, Amanda kini disibukkan dengan syuting sinetron harian berjudul Putri Untuk Dewa.     

Di sinetron produksi Mega Kreasi Films tersebut, Amanda melakoni Putri. Sementara Dewa diperankan oleh adik kandung pesinetron Ammar Zoni.
     
"Tantangannya kali ini harus ada chemistry di antara pemain. Sejauh ini aku belum menemukan tantangan, karena mereka semua pendiam," ungkap Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com.
      
Syuting sejak 14 Maret lalu dan rencananya akan tayang awal April mendatang di RCTI, Amanda mengatakan, antar pemain belum saling kenal dekat. "Harus ada yang mancing buat ngomong," ujar Amanda.


       
Sepuluh hari menjalani syuting, Amanda mengaku sangat menikmati. Di lokasi syuting, ia berbaur dengan kru dan pemain lain walaupun suasana belum cair. 
     
"Enak, sih syutingnya. Krunya enak. Untuk pemainnya masih belum (enak). Mungkin karena kebanyakan pemainnya cowok dan mereka asyik sendiri-sendiri," jelas cewek berzodiak Sagitarius ini.
     
Putri Untuk Dewa sinetron pertama Amanda yang akan tayang di RCTI. Sebelumnya Amanda dikenal lewat sinetron-sinetronnya di MNCTV dan SCTV. Baginya, ini pembuktian kariernya belum habis. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait