EKSKLUSIF: Amanda Manopo Tolak Gosip Settingan di Sinetron "Putri Untuk Dewa" RCTI

Indra Kurniawan | 24 Maret 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kapok dengan settingan asmara di sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo menolak jika diminta untuk melakukan settingan dengan lawan mainnya di sinetron terbarunya Putri Untuk Dewa.

Menurut Amanda, klausul mengenai hal tersebut sudah tercantum dalam kontrak. "Di kontrak Manda enggak mau (ada settingan untuk mengangkat sinetronnya)," tegas Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com.

Di Putri Untuk Dewa produksi Mega Kreasi Films, Amanda memerankan Putri sementara karakter Dewa dimainkan oleh adik Ammar Zoni. Amanda menegaskan dirinya tidak ingin dikenal lewat gosip settingan.

"Kalau diwawancarai berdua (dengan adik Ammar Zoni), ya sudah biasa saja. Mereka juga tahu Manda gimana," kata Amanda yang berdarah Manado-Spanyol.

Di Mermaid In Love, nama Amanda terangkat berkat gimmick cinta lokasi dengan lawan mainnya, Angga Aldi Yunanda. Mereka kerap berpura-pura terlihat mesra ketika diliput media. Tujuannya tak lain untuk mendongkrak rating Mermaid In Love.

"Sudah cukuplah, jangan melakukan hal kayak begitu lagi. Enggak ada lagi gimmick atau settingan," tegas Amanda kala itu.

Putri Untuk Dewa menurut pengakuan Amanda akan tayang di RCTI awal April mendatang. Ini kali pertama sinetron yang Amanda bintangi tayang di RCTI. Selain Amanda dan adik Ammar Zoni, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Arnold Leonard, pemeran Bisma di Mermaid In Love.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait