Alasan Angel Lelga Ogah Ikutan Tren Bisnis Kue Artis

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juni 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis Tanah Air membuka bisnis kue. Mereka di antaranya Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Ruben Onsu, Sandra Dewi, Teuku Wisnu, Chelsea Olivia, Dude Harlino, Irfan Hakim, Prilly Latuconsina, Nagita Slavina, dll.

Kendati bisnis kue menjadi tren di kalangan artis, Angel Lelga ogah ikut- ikutan. "Bisnis kue, sih enggak, ya," ucap Angel Lelga saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).



Angel Lelga beralasan, tanpa bisnis kue, bisnisnya di bidang fashion sudah sangat menyita waktu. Karena itu, untuk saat ini, ia hanya akan berfokus pada bisnis fashion.

"Sudah enggak kepegang. Saya cuma fokus ke fashion. Ini saja penjahitnya minggu ini sudah terakhir terima pemesanan. Saya fokus ini aja," ungkap Angel Lelga.

Janda raja dangdut Rhoma Irama itu senang bisnisnya di fashion memperlihatkan perkembangan cukup pesat. Bahkan Angel Lelga mengklaim produk fashion miliknya tidak saja diminati di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Sukses, ya Mbak.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait