Menu Makanan Ini yang Dicari Elma Theana Saat Lebaran

Indra Kurniawan | 19 Juni 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak seperti tahun lalu mudik, Lebaran tahun ini Elma Theana tidak lagi melakukan tradisi mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. Ia lebih memilih merayakan hari Lebaran di Jakarta.

Berlebaran di Jakarta, Elma Theana melakukan berbagai persiapan. Mulai dari makanan hingga pakaian baru.



“Sudah siapin baju anak-anak, sih. Untuk makanan, mama yang siapin. Dia masakin tahu sumedang dan opor ayam. Itu yang aku cari,” beri tahu Elma Theana ditemui di sela-sela kegiatan Komunitas Paytren “Gerakan Berbagi Senyum” di bantaran rel kereta api kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (17/6) siang.

Lebaran tahun ini akan terasa beda bagi Elma Theana. Mengingat adiknya, Sonny Septian menikahi Fairuz A Rafiq, pada Lebaran nanti Elma dijadwalkan silaturahmi ke keluarga besar Fairuz.

“Adanya Fairuz menambah daftar baru keluarga yang bisa didatangi. Keluarganya Fairuz kan besar, ya,” cetus Elma yang masih terlihat cantik dan awet muda.



Tidak ada tradisi khusus di Hari Kemenangan. Biasanya, usia salat Ied, Elma Theana meminta maaf kepada orang tua, dilanjutkan menyantap hidangan bersama keluarga. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait