Menurut Bastian Steel, Tom Holland Paling Cocok Memerankan Spider-Man

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Juli 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Spider-Man ; Homecoming yang sudah tayang di Bioskop mulai minggu ini ternyata sejak lama ditunggu-tunggu oleh Bastian Steel. Bastian Steel terlihat mendatangi Gandaria City XXI untuk menghadiri peluncuran perdana film Spider-Man ; Homecoming. “Aku selalu menonton setiap sekuel film Spider-Man,” tutur Bastian Steel saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Selasa (4/7). 

Sejak kecil penyanyi yang tengah digosipkan berpacaran dengan Chelsea Islan ini sangat mengidolakan para jagoan super hero keluaran komik Marvel, seperti Spider-Man dan Iron-Man. Namun jika disuruh memilih antara Iron-Man dan Spider-Man, nampaknya sulit menentukan di antara keduanya, terlebih dalam film Spider-Man ; Homecoming kali ini tokoh Iron-Man muncul juga.

“Filmnya pasti bagus banget,” katanya. Bastian Steel menambahkan setiap kisah yang dikupas sekuel film Spider-Man selalu menarik untuk disimak. Apalagi kabar Sipider-Man ; Homecoming akan tayang sudah ia dengar dari beberapa bulan lalu. “Aku enggak sabar untuk menonton film ini. Kayaknya yang sekarang lebih keren dibandingkan film Spider-Man sebelumnya,” ungkap dia.

Bahkan dari aktor-aktor pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Bastian Steel memilih Tom Holland yang paling pantas menjadi seorang Spider-Man. “Lebih cocok yang sekarang (Tom Holland), mungkin karena dia masih muda umurnya. Kalau yang sebelumnya terlalu dewasa menjadi Spider-Man,” kata Bastian Steel berpendapat.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait