Begini Penderitaan Eriska Rein Punya Tubuh Gemuk

Indra Kurniawan Minggu, 9 Juli 2017 18:00:09
Begini Penderitaan Eriska Rein Punya Tubuh Gemuk ( Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki berat badan berlebih rupanya cukup menyiksa Eriska. Selain tidak leluasa bergerak, kegemukan juga membuat dirinya cepat lelah dan mengantuk.

“Jujur, sih aku gampang capek, lebih ngos-ngosan. Memang lebih baik hidup sehat,” cetus Eriska yang menuruni bakat gemuk dari ibunya.

“Mamaku tiap hamil dan habis melahirkan pasti gemuk badannya. Aku lihat dari foto-foto lama dia. Cuma kalau sudah aktif turunnya cepat juga,” ceritanya. 

Beruntung, suami tidak mempermasalahkan bobot dan bentuk tubuh Eriska sekarang. Hanya, suami menyarankan Eriska untuk menurunkan berat badan terlebih dahulu jika ingin kembali akting di layar kaca atau layar lebar.

“Kata dia, ayo dong akting lagi, kerja lagi. Tapi turunkan dulu berat badannya biar oke,” Eriska menirukan ucapan sang suami, Mithu Nisar, yang bekerja di sebuah rumah produksi film dan sinetron. 

Meski demikian, Mithu tak mendesak apalagi memaksa Eriska segera kembali berakting. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Eriska, kapanpun ia merasa siap.

Begini Penderitaan Eriska Rein Punya Tubuh Gemuk ( Bambang / tabloidbintang.com)
Begini Penderitaan Eriska Rein Punya Tubuh Gemuk ( Bambang / tabloidbintang.com)

“Dia santai, sih sebenarnya. Dia menyerahkan semua kepada aku. Kalau aku, sih penginnya secepatnya. Kalau berat badan aku mulai turun dan Zayn sudah berumur 1,5 tahun, aku mulai aktif kerja lagi,” kata Eriska yang mengawali karier keartisannya dari ajang pemilihan Model Kawanku 2008.

Sejak punya anak, Eriska memutuskan untuk rehat dulu dari dunia keartisan. Keputusan itu bukan tanpa pertimbangan. Ia ingin mencurahkan perhatian dan kasih sayang kepada anak semata wayangnya, serta  menikmati kebersaman dengan Zayn.

“Aku memang pengin mengurus anak sendiri, biar lebih dekat sama Zayn. Selama aku belum sibuk banget, aku masih bisa mengurus sendiri. Lain cerita kalau nanti aku sudah mulai kerja dan mulai sibuk, baru aku akan meminta bantuan suster,” ungkap Eriska.

 

(ind / gur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.