Doa Khusus Camel Petir untuk Karier Politiknya

Ari Kurniawan | 9 Juli 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis yang kini terjun ke dunia politik, Camelia Panduwinata Lubis atau Camel Petir, pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. 

Bukan sekedar mudik, perjalanan mudik Camel Petir kali ini sekaligus untuk menghadiri pernikahan adiknya, M. Ramadhan Lubis, yang digelar 7 Juli 2017. Di sela acara, Camel Petir menyempatkan waktu untuk berbagi dengan puluhan anak yatim.

"Seperti biasanya, setiap saya balik ke Medan saya tak lupa untuk berbagi terhadap anak-anak yatim dan juga janda-janda yang kurang mampu," ujar Camel Petir.

Di hadapan anak-anak yatim, Camel Petir memanjatkan doa khusus untuk karier politiknya. "Pada 2019 nanti Insya Allah saya ingin maju sebagai caleg di sini dari partai yang saya ikuti," ujar Camel yang kini aktif di Partai Golkar.

Tidak lupa, Camel Petir mendoakan adiknya yang baru menikah agar bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. "Semoga keluarga yang dibina bisa berjalan baik hingga maut memisahkan," pungkas Camel Petir.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait