Dude Harlino Sukses Buka 4 Outlet Jogja Scrummy dalam Setahun

Ari Kurniawan | 15 Juli 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, Dude Harlino sudah setahun menjalankan bisnis kulinernya di Kota Gudeg, Jogja Scrummy. 

Usaha yang dirintis Dude bersama sahabatnya, Agung Nugroho, terbilang sukses. Terbukti, suami Alyssa Soebandono itu telah membuka beberapa cabang di sekitar Yogyakarta. 

Dalam menjalankan binsisnya, Dude Harlino tidak lupa melibatkan UMKM lokal. Sekitar 200 UMKM telah diajak kerjasama oleh Dude untuk meningkatkan perekonomian Yogyakarta. 

"Kami punya komitmen kuat untuk menumbuhkan perekonomian Yogyakarta dengan bisnis yang kita kelola. Ada karyawan kita yang berasal dari wilayah jauh dari Yogyakarta, Kulon Progo. Jaraknya dari Yogya sekitar 50 Km. Ini salah satu tujuan kita untuk meningkatkan perekonomian di daerah Yogyakarta," kata Dude Harlino. 

Setahun belakangan Dude Harlino menghadirkan 11varian produk Jogja Scrummy. Ada lima varian produk premium yang berbahan dasar wortel, sebagai bentuk upaya support petani wortel lereng Merapi, antara lain Frozting Cheese, Cokelat, Caramel, Peanut, dan Cheese.

"Doakan saya, semoga saya terus bisa menjalankan amanah dan bisnis ini dengan baik dan berdampak positif pada masyarakat luas ya," ucap Dude Harlino.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait