Ikut Berduka, Selebgram Ini Unggah Foto Kenangan Bersama Oka Mahendra Putra

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa meninggalnya Oka Mahendra Putra tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Mantan kekasih selebgram Awkarin ini meninggal dunia pada (18/7) malam. 

Dua selebgram Anya Geraldine dan Syaima Salsabila, yang juga bersahabat dengan Awkarin, turut berduka dengan kematian Oka Mahendra Putra. Sebagai bentuk duka, Anya Geraldine dan Syaima Salsabila mengunggah foto kenangan mereka dengan Oka Mahendra Putra disertai caption yang menunjukkan kesedihan mereka.

Di akun Instagramnya, Anya Geraldine mengunggah potret kebersamaan dengan Awkarin, Oka Mahendra Putra dan salah seorang temannya. Anya Geraldine menyertai unggahan tersebut dengan keterangan dalam bahasa Inggris, "In loving memory of lost loved ones. Those we love dont go away, they walk beside us everyday. Unseen, unheard but always near. Still loved, still missed and held so dear. You're gone too soon. Rest in peace Oka".

Hal yang sama dilakukan Syaima Salsabila, di akun Instagramnya. Syaima Salsabila juga mengunggah foto bersama dengan Awkarin, Oka Mahendra Putra, Anya Geraldine dan satu teman lainnya. "He died that day because his body had served its purpose. His soul had done what it came to do, learned what it came to learn, and then was free to leave. It wasn't fair that your life had to end but we can't hold the tears back. We'll always keep the good memories with you. Selamat jalan Oka, beristirahatlah dengan tenang," tulis Syaima Salsabila di kolom keterangan.

Oka Mahendra Putra dimakamkan di kompleks pemakaman muslim Al-Maajid, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (19/7) siang.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait